Tinjauan Strategi Promosi Produk Kosmetik Merek Venus Dari PT Kimia Farma Area Padang

Refinda, Wydia (2023) Tinjauan Strategi Promosi Produk Kosmetik Merek Venus Dari PT Kimia Farma Area Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_WYDIA_REFINDA_17134092_4175_2023.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui tinjauan strategi promosi produk kosmetik merek Venus dari PT Kimia Farma area Padang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Metode penelitian pada tugas akhir ini adalah wawancara dan penelitian studi lapangan yang dilakukan dengan cara melakukan observasi langsung ke instansi terkait. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa strategi promosi produk Venus yang dilakukan oleh perusahaan yaitu periklanan, promosi penjualan, publisitas dan hubungan masyarakat, penjualan perorangan dan pemasaran langsung. Tujuan utama yang diterapkan PT Kimia Farma area Padang dalam menjalankan kegiatan promosinya adalah memberikan informasi mengenai keberadaan produk. Salah satu strategi promosi yang efektif bagi PT Kimia Farma area Padang yaitu strategi promosi periklanan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorLinda, Muthia RozaUNSPECIFIED
CorrectorEngraini, YunitaUNSPECIFIED
CorrectorZulvia, YolandafitriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: TINJAUAN STRATEGI PROMOSI PRODUK KOSMETIK MEREK VENUS
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 27 Feb 2024 03:21
Last Modified: 27 Feb 2024 03:22
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/50565

Actions (login required)

View Item View Item