Pengaruh Brand Equity terhadap Repurchase Intention dengan Customer Satisfaction Sebagai Mediasi pada Decoffee Kabupaten Padang Pariaman

Vembra, Vidho Agie (2023) Pengaruh Brand Equity terhadap Repurchase Intention dengan Customer Satisfaction Sebagai Mediasi pada Decoffee Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_VIDHO_AGIE_VEMBRA_19059215_5735_2023.pdf

Download (7MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat sejauh mana pengaruh yang ditimbulkan oleh brand equity terhadap repurchase intention dengan customer satisfaction sebagai mediasi pada Decoffee Kabupaten Padang Pariaman. Populasi pada penelitian ini adalah konsulmeln yang suldah pelrnah melmbelli produlk Delcoffel di Kabulpateln Padang Pariaman yang julmlahnya tidak dikeltahuli. Total sampel yang dikumpulkan sebanyak 280 responden. Data dikumpulkan melalui kuisioner secara online dengan media google form dan diolah dengan bantuan aplikasi SEM-PLS versi 4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Brand awareness tidak berpengaruh positif dan signifikan repurchase intention, (2) Brand awarenes berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, (3) Brand association tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention (4) Brand association berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, (5) Perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, (6) Perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, (7) Brand loyalty berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, (8) Brand loyalty berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, (9) Customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorAbror, AbrorUNSPECIFIED
CorrectorFasyni, AwisalUNSPECIFIED
CorrectorKhatimah, HusnilUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: PENGARUH BRAND EQUITY
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 26 Feb 2024 08:22
Last Modified: 26 Feb 2024 08:22
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/50562

Actions (login required)

View Item View Item