Pengaruh Content Marketing dan Electronic Word of Mouth pada Media Sosial Instagram terhadap Keputusan Pembelian Produk Vaseline Hand & Body Lotion (Study Kasus Masyarakat Kota Padang)

Pratiwi, Sucia (2023) Pengaruh Content Marketing dan Electronic Word of Mouth pada Media Sosial Instagram terhadap Keputusan Pembelian Produk Vaseline Hand & Body Lotion (Study Kasus Masyarakat Kota Padang). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_1_SUCIA_PRATIWI_18053137_3876_2023.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh content marketing dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian produk Vaseline hand & body lotion pada masyarakat Kota Padang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat Kota Padang yang pernah membeli dan melihat content marketing produk Vaseline hand & body lotion. Penetapan jumlah sampel sejumlah 100 sampel dengan menggunakan rumus chocran dan teknik purposive sampling. Data yang digunakan adalah jenis data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada masyarakat Kota Padang dengan kriteria yang telah ditetapkan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis induktif dengan menggunakan SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) content marketing dan electronic word of mouth berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian, (2) content marketing berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian, (3) electronic word of mouth berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorRahmidani, RoseUNSPECIFIED
CorrectorHayati, Annur FitriUNSPECIFIED
CorrectorArmiati, ArmiatiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: PENGARUH CONTENT MARKETING
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 15 Feb 2024 04:31
Last Modified: 15 Feb 2024 04:32
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/50509

Actions (login required)

View Item View Item