Tingkat kepuasan Terhadap Media E-Learning Pada Mata Kuliah Teori Teknologi Alat Berat Mahasiswa Teknik Otomotif di Universitas Negeri Padang

Ramadanti, Nur Fitri (2023) Tingkat kepuasan Terhadap Media E-Learning Pada Mata Kuliah Teori Teknologi Alat Berat Mahasiswa Teknik Otomotif di Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_9_Nur_Fitri_Ramadanti_16073092_6553_2023.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

E-learning adalah pembelajaran menggunakan internet atau pembelajaran online yang sangat fleksibel sehingga memudahkan guru dan siswa untuk mengakses semua informasi dan materi pembelajaran tanpa dibatasi ruang dan waktu. Tingkat kepuasan mahasiswa ketika mengikuti pembelajaran e-learning menjadi hal yang tidak bisa dilewatkan karena secara pribadi bisa menilai sendiri apakah akan merasa puas atau tidak merasa puas terhadap proses belajar menggunakan proses pembelajaran daring. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan mahasiswa jurusan teknik otomotif terhadap media e-learning pada mata kuliah teori teknologi alat berat di Universitas Negeri Padang. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan angket sebagai alat pengumpulan data. Dari hasil analisis dapat disimpulkan bahwa secara umum tingkat kepuasan mahasiswa terhadap e-learning termasuk kategori sangat puas dengan nilai grand mean adalah 3,33.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorWakhinuddin S, Wakhinuddin SUNSPECIFIED
CorrectorAlwi, ErzeddinUNSPECIFIED
CorrectorSaputra, Hendra DaniUNSPECIFIED
Subjects: L Education > L Education (General)
T Technology > GT Technology (general)
Divisions: Fakultas Teknik > Pendidikan Teknik Otomotif - S1
Depositing User: Mrs. Dina Aulia Sari
Date Deposited: 01 Feb 2024 01:07
Last Modified: 01 Feb 2024 01:07
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/50323

Actions (login required)

View Item View Item