Pengaruh Pengetahuan Lingkungan, Makanan Sehat, dan Gaya Hidup Sehat terhadap Green Consumer Behaviour pada Masyarakat Kota Padang

Ayyubi, Fadhel Al (2023) Pengaruh Pengetahuan Lingkungan, Makanan Sehat, dan Gaya Hidup Sehat terhadap Green Consumer Behaviour pada Masyarakat Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_FADHEL_AL_AYYUBI_17059274_7459_2023.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Tujuan - Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: (1) pengaruh pengetahuan lingkungan terhadap green consumer behaviour, (2) pengaruh makanan sehat terhadap green consumer behaviour, (3) pengaruh gaya hidup sehat terhadap green consumer behaviour. Metodologi - Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna pembayaran dengan jumlah sampel 100 orang.Analisis regresi berganda dilakukan dengan menggunakan SPSS 23. Temuan - Hasil penelitian ini menemukan bahwa : (1) pengetahuan lingkungan berpengaruh signifikan terhadap green consumer behaviour, (2) makanan sehat berpengaruh signifikan terhadap green consumer behaviour, (3) gaya hidup sehat berpengaruh signifikan terhadap green consumer behaviour.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorEngriani, YunitaUNSPECIFIED
CorrectorEvanita, SusiUNSPECIFIED
CorrectorDwita, VidyariniUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: PENGARUH PENGETAHUAN LINGKUNGAN
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 31 Jan 2024 07:00
Last Modified: 31 Jan 2024 07:00
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/50314

Actions (login required)

View Item View Item