E-katalog Brand Emonstore

Duri, Rafika (2023) E-katalog Brand Emonstore. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_09_Rafika_Duri_19027139_6092_2023.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Emonstore yang berdiri tahun 2020 dilakukan dari media sosial dan juga membuka boot di depan kantor pos, jalan garuda no.20 Kota Lubuklinggau, penjualan brand Emonstore melalui media informasi pendukung promosi dengan E-katalog. Penelitian ini membuat media promosi yang memuat data informasi tentang produk dan menarik konsumen melalui media promosi yang tepat sehingga kedepannya mudah dikenali oleh konsumen dan meningkatkan hasil penjualan. Perancangan E-katalog Emonstore dibuat berdasarkan sumber yaitu berupa data-data yang telah dikumpulkan melalui wawancara dengan owner. Tujuan perancangan yaitu merancang media promosi yang tepat sesuai dengan target audiens dari Emonstore. Media promosi berbentuk katalog lebih memudahkan konsumen untuk melihat produk, karena katalog yang dirancang memuat data informasi produk. Tujuan promosi adalah untuk menginformasikan suatu barang atau jasa kepada audiens yang belum mengetahui produk barang atau jasa yang dipromosikan. Metode perancangan dimana penulisannya menggunakan metode glass box. katalog Emonstore, maka dapat disimpulkan perancangan Ekatalog yang dirancang sesuai konsep dari ciri khas Emonstore.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorSari, Dwi MutiaUNSPECIFIED
CorrectorAfriwan, HendraUNSPECIFIED
CorrectorPurnomo, EkoUNSPECIFIED
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Desain Komunikasi Visual - S1
Depositing User: Sudia Ajjronisa S.Sos.
Date Deposited: 26 Jan 2024 01:11
Last Modified: 26 Jan 2024 01:11
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/50110

Actions (login required)

View Item View Item