Tinjauan Bauran Promosi Pada CV Citra Dragon Sungai Sariak Padang Pariaman

Almaeri, Olivia (2022) Tinjauan Bauran Promosi Pada CV Citra Dragon Sungai Sariak Padang Pariaman. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_07_OLIVIA_ALMAERI_19134067_2471.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Tinjauan Bauran Promosi pada CV Citra Dragon Sungai Sariak Padang Pariaman, yang meliputi: (1) Bagaimana bauran promosi yang dilakukan oleh CV Citra Dragon Sungai Sariak Padang Pariaman, (2) Apa saja bentuk kegiatan bauran promosi pada CV Citra Dragon Sungai Sariak Padang Pariaman (3) Siapa saja yang menjadi target pasar CV Citra Dragon Sungai Sariak Padang Pariaman (4) Apa saja kendala bauran promosi pada CV Citra Dragon Sungai Sariak Padang Pariaman, dan (5) Cara mengatasi kendala bauran Promosi pada CV Citra Dragon Sungai Sariak Padang Pariaman. Metode pengumpulan data adalah: metode wawancara dan metode dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa CV Citra Dragon Sungai Sariak Padang Pariaman telah menerapkan empat dari delapan bauran promosi, yaitu: periklanan (advertising), pemasaran langsung (direct marketing), promosi penjualan (sales promotion), dan getuk tular (word of mouth). Namun, masih kurang maksimal dalam hal penerapannya sehingga penjualan perusahaan tidak stabil.

Item Type: Thesis (Diploma)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorSeptrizola, WhyosiUNSPECIFIED
CorrectorSarianti, RiniUNSPECIFIED
CorrectorBudiarti, Astra PrimaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Bauran Promosi.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Nurismen S.Sos
Date Deposited: 24 Jan 2024 03:01
Last Modified: 24 Jan 2024 03:04
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/50015

Actions (login required)

View Item View Item