Almaeri, Olivia
(2022)
Tinjauan Bauran Promosi Pada CV Citra Dragon Sungai Sariak Padang Pariaman.
Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Tinjauan Bauran Promosi pada CV Citra Dragon Sungai Sariak Padang Pariaman, yang meliputi: (1) Bagaimana bauran promosi yang dilakukan oleh CV Citra Dragon Sungai Sariak Padang Pariaman, (2) Apa saja bentuk kegiatan bauran promosi pada CV Citra Dragon Sungai Sariak Padang Pariaman (3) Siapa saja yang menjadi target pasar CV Citra Dragon Sungai Sariak Padang Pariaman (4) Apa saja kendala bauran promosi pada CV Citra Dragon Sungai Sariak Padang Pariaman, dan (5) Cara mengatasi kendala bauran Promosi pada CV Citra Dragon Sungai Sariak Padang Pariaman. Metode pengumpulan data adalah: metode wawancara dan metode dokumentasi. Hasil dari penelitian
ini menyatakan bahwa CV Citra Dragon Sungai Sariak Padang Pariaman telah menerapkan empat dari delapan bauran promosi, yaitu: periklanan (advertising), pemasaran langsung (direct marketing), promosi penjualan (sales promotion), dan getuk tular (word of mouth). Namun, masih kurang maksimal dalam hal penerapannya sehingga penjualan perusahaan tidak
stabil.
Actions (login required)
|
View Item |