Pengaruh Relationship Quality terhadap Customer Engagement Melalui Customer Co Creation pada Toko Tas Gaprusy Bukittinggi

Gumi, Akram (2023) Pengaruh Relationship Quality terhadap Customer Engagement Melalui Customer Co Creation pada Toko Tas Gaprusy Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_AKRAM_GUMI_18059055_3815_2023.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis sejauh mana pengaruh Relationship quality terhadap customer engagement melalui customer co creation pada toko toko tas Gaprusy Bukittinggi. Populasi dalam penelitian ini adalah customer atau pelanggan yang pernah berbelanja pada toko tas Gaprusy yang jumlah nya tidak diketahhui secara pasti. Sedangkan jumlah sampel pada penelitian ini berjumlah 60 responden dengan menggunakan motode purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis SEM menggunakan smart PLS4. Hasil dari penelitian ini adalah (1) Terdapat pengaruh yang signifikan dan positif antara Relationship quality terhadap customer engagement . (2) Terdapat pengaruh yang signifikan dan positif antara Relationship quality terhadap customer co-creation. (3) Terdapat pengaruh yang signifikan dan positif antara customer co-creation terhadap customer engagement . (4) Customer co-creation mampu memberikan peran pemediasi yang positif pada Relationship quality terhadap customer engagement

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorSari, Astri YuzaUNSPECIFIED
CorrectorWardi, YuniaUNSPECIFIED
CorrectorFasyni, AwisalUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: RELATIONSHIP QUALITY
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 22 Jan 2024 07:54
Last Modified: 22 Jan 2024 07:55
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/49852

Actions (login required)

View Item View Item