Pengaruh Organizational Ambidexterity, Institutional Support terhadap Firm Performance dan Sustainable Development Engagement dengan Entrepreunerial Orientation sebagai Variabel Pemediasi pada UKM di Kota Padang.

Azizie, Aulia Siddique (2023) Pengaruh Organizational Ambidexterity, Institutional Support terhadap Firm Performance dan Sustainable Development Engagement dengan Entrepreunerial Orientation sebagai Variabel Pemediasi pada UKM di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_07_AULIA_SIDDIQUE_AZIZIE_19059139_6707.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: (1) Pengaruh Organizational Ambidexterity berpengaruh terhadap Entrepreneurial Orientation pada UKM di Kota Padang, (2) Pengaruh Entrepreneurial Orientation berpengaruh terhadap Firm Performance pada UKM di Kota Padang, (3) Pengaruh Entrepreneurial Orientation berpengaruh terhadap Sustainable Development Engagement pada UKM di Kota Padang, (4) Pengaruh Institutional Support berpengaruh terhadap Firm Performance pada UKM di Kota Padang, (5) Pengaruh Institutional Support berpengaruh terhadap Sustainable Development Engagement pada UKM di Kota Padang, (6) Pengaruh organizational Ambidexterity berpengaruh terhadap Firm Performance yang di mediasi oleh Entrepreneurial Orientation pada UKM di Kota Padang, (7) Pengaruh Organizational Ambidexterity berpengaruh terhadap Sustainable Development Engagement yang di mediasi oleh Entrepreneurial Orientation pada UKM di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pemilik atau manajer UKM Kota Padang. Sedangkan jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 175 responden. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner secara langsung dan pengolahan data dilakukan melalui perangkat lunak Smart PLS 4.0.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) Organizational Ambidexterity berpengaruh positif dan signifikan terhadap Entrepreneurial Orientation pada UKM di Kota Padang, (2) Entrepreneurial Orientation berpengaruh positif dan signifikan terhadap Firm Performance pada UKM di Kota Padang, (3) Entrepreneurial Orientation berpengaruh positif dan signifikan terhadap Sustainable Development Engagement pada UKM di Kota Padang, (4) Institutional Support berpengaruh positif dan signifikan terhadap Firm Performance pada UKM di Kota Padang, (5) Institutional Support berpengaruh positif dan signifikan terhadap Sustainable Development Engagement pada UKM di Kota Padang, (6) Organizational Ambidexterity berpengaruh positif dan signifikan terhadap Firm Performance pada UKM di Kota Padang di mediasi oleh Entrepreneurial Orientation, (7) Organizational Ambidexterity berpengaruh positif dan signifikan terhadap Sustainable Development Engagement pada UKM di Kota Padang di mediasi oleh Entrepreneurial Orientation.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorSusanto, PerengkiUNSPECIFIED
CorrectorThabrani, GesitUNSPECIFIED
CorrectorAbror, AbrorUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Organizational Ambidexterity Film Performance Entrepreunerial Orientation Sustainable Development Engagement
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HG Finance
L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mrs. Melinda Febrianti, S.IP
Date Deposited: 16 Jan 2024 02:46
Last Modified: 16 Jan 2024 02:46
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/49601

Actions (login required)

View Item View Item