Arani, Seski Nadilla (2023) Pengaruh Experiental Marketing dan Brand Commitment terhadap Repurchase Intention melalui Satisfaction sebagai Variabel Intervening pada Coffe Shop Kupi Batigo. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text
B1_7_SESKI_NADILA_ARANI_16059127_17_2023.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganlisis pengaruh Experiental Marketing dan Brand Commitment terhadap Repurchese Intention dengan kepuasan sebagai Variabel Intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Kupi Batigo. Sampel diperoleh dengan teknik Purposive Sampling, jumlah sampel sebanyak 170 responden. Data yang digunakan pada penelitian ini adalah data Primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Experiental Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan. (2) Brand Commitment berpengaruh positif signifikan terhadap terhadap Kepuasan. (3) Kepuasan berpengaruh signifikan positif terhadap Repurchese Intentian. (4) Experiental marketing dan brand commitment berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention melalui kepuasan
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | MARKETING, BRAND COMMITMENT, KEPUASAN | ||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HZ Management |
||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1 | ||||||||||||
Depositing User: | Mutia Farida | ||||||||||||
Date Deposited: | 05 Jan 2024 08:17 | ||||||||||||
Last Modified: | 05 Jan 2024 08:17 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/49295 |
Actions (login required)
View Item |