Pengaruh Konten Pemasaran terhadap Minat Beli Kembali Produk Avoskin dengan Customer Engagement sebagai Variabel Intervening menggunakan Analisis Jalur

Rahim, Silvi Amalia (2023) Pengaruh Konten Pemasaran terhadap Minat Beli Kembali Produk Avoskin dengan Customer Engagement sebagai Variabel Intervening menggunakan Analisis Jalur. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_10_SILVI_AMALIA_RAHIM_20037059_7022_2023.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Data pencarian Avoskin pada Google Trends cenderung menurun tidak mematahkan fakta bahwa Avoskin tetap memiliki hasil penjualan yang cukup tinggi, Avoskin merupakan salah satu brand yang menggunakan media sosial untuk kegiatan pemasarannya melalui konten pemasaran di Instagram. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh secara langsung dan tidak langsung antar variabel. Jenis penelitian ini adalah penelitian terapan. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari angket kuesioner yang dibagikan kepada 100 responden yang memenuhi kriteria; pengikut instagram Avoskin, pernah menggunakan dan melakukan pembelian produk Avoskin. Pada penelitian ini variabel eksogen adalah konten pemasaran, variabel endogen adalah minat beli kembali, variabel intervening adalah customer engagement. Metode yang digunakan alam penelitian ini adalah Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa konten pemasaran memiliki pengaruh yang positif dan signifikan secara langsung terhadap minat beli kembali. Konten pemasaran memiliki pengaruh yang positif dan signifikan secara langsung terhadap customer engagement. Konten pemasaran tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli kembali yang dimediasi oleh customer engagement.

Item Type: Thesis (Diploma)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorMartha, ZamahsaryUNSPECIFIED
CorrectorAmalita, NonongUNSPECIFIED
CorrectorMukhti, Tessy OctaviaUNSPECIFIED
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Statistik - D3
Depositing User: Sudia Ajjronisa S.Sos.
Date Deposited: 02 Jan 2024 01:38
Last Modified: 02 Jan 2024 01:38
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/49216

Actions (login required)

View Item View Item