Fitri, Nurul Annisa (2023) Pengaruh Value Equity, Brand Equity dan Relationship Equity terhadap Repurchase Intention Konsumen Kebab Turki Zahara Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text
B1_7_NURUL_ANNISA_FITRI_19059032_5822_2023.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh value equity terhadap repurchase intention, untuk menganalisis pengaruh brand equity terhadap repurchase intention, untuk menganalisis pengaruh relationship equity terhadap repurchase intention. Populasi dari penelitian ini ialah seluruh konsumen Kebab Turki Zahara Padang. Penentuan besaran sampel yaitu dihitung dengan cara 10 dikali 19 indikator = 190 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria yaitu merupakan pembeli dari Kebab Turki Zahara Padang minimal 3 kali serta bersedia menjadi responden dalam penelitian. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa value equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. Brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. Relationship equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. Korelasi antara value equity, brand equity, dan relationship equity terhadap repurchase intention terbukti sangat kuat dibuktikan dengan nilai R sebesar 0,953.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | VALUE EQUITY, BRAND EQUITY, RELATIONSHIP EQUITY | ||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HZ Management |
||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1 | ||||||||||||
Depositing User: | Mutia Farida | ||||||||||||
Date Deposited: | 28 Dec 2023 08:47 | ||||||||||||
Last Modified: | 28 Dec 2023 08:47 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/49207 |
Actions (login required)
View Item |