Analisis Evaluasi Ketercapaian Education for Sustainable Development Goals (ESDGs) Provinsi di Indonesia.

Irma, Irma (2023) Analisis Evaluasi Ketercapaian Education for Sustainable Development Goals (ESDGs) Provinsi di Indonesia. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img] Text
A_1_IRMA_8053025_138_2023.docx

Download (13kB)

Abstract

Penelitian ini mengkaji tentang sejauhmana ketercapaian tujuan ke-4 Sustainable Development Goals “pendidikan berkualitas” Provinsi di Indonesia. Indikator yang termuat dalam penelitian ini yaitu APK PAUD, APK SD/MI/Sederajat, APK SMP/MTs/Sederajat, APK SMA/SMK/MA/Sederajat, APK PT, Angka Melek Huruf Penduduk Umur 15 Tahun ke Atas, dan Angka Melek Huruf Penduduk Umur 15-59 Tahun Provinsi di Indonesia tahun 2015- 2019. Data yang digunakan adalah jenis data sekunder yang diperoleh melalui Badan Pusat Statistik Indonesia. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis persentase pencapaian target dan analisis tipologi klassen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat perbedaan pencapaian Education for Sustainable Development Goals (ESDGs) pada masing-masing claster tipologi klassen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorYuhendri, YuhendriUNSPECIFIED
CorrectorMarwan, MarwanUNSPECIFIED
CorrectorMarna, Jean ElikalUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: EDUCATION, EVALUASI PENDIDIKAN, STATISTIK PENDIDIKAN
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 12 Dec 2023 01:37
Last Modified: 12 Dec 2023 01:37
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/48963

Actions (login required)

View Item View Item