Pengaruh Kepercayaan, Privasi, Kualitas Pelayanan dan Brand Image Terhadap Keberhasilan E-Crm PelangganLazada di Kota Padang dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi

Habil, Mhd (2023) Pengaruh Kepercayaan, Privasi, Kualitas Pelayanan dan Brand Image Terhadap Keberhasilan E-Crm PelangganLazada di Kota Padang dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_Mhd_Habil_18059103_5820_2023.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, privasi, kualitas pelayanan dan brand image terhadap keberhasilan E-CRM pelanggan Lazada dikota padang dengan kepuasan pelanggan sebagai variable mediasi. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna aplikasi Lazada dikota padang dan pernah melakukan transaksi di Lazada dalam 6 bulan terakhir. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 210 orang. Pengumpulan data menggunakan kuisioner dan diolah dengan SEM PLS4. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) pengaruh signifikan antara kepercayaan dengan E- CRM. (2) terdapat pengaruh signifikan antara privasi dengan E-CRM. (3) terdapat pengaruh signifikan antara kualitas pelayanan dangan E-CRM. (4) terdapat pengaruh signifikan antara Brand Image dengan E-CRM. (5) terdapat pengaruh signifikan antara kepercayaan dangan kepuasan pelanggan. (6) terdapat pengaruh signifikan antara privasi dengan kepuasan pelanggan. (7) terdapat pengaruh signifikan antara kualitas pelayanan dangan kepuasan pelanggan. (8) terdapat pengaruh signifikan antara brand image dengan kepuasan pelanggan. (9) terdapat pengaruh signifikan antara kepuasan pelanggan dengan E- CRM. (10) terdapat pengaruh signifikan antara kepercayaan terhadap E- CRM melalui kepuasan pelanggan. (11) terdapat pengaruh signifikan antara privasi terhadap E- CRM melalui kepuasan pelanggan. (12) terdapat pengaruh signifikan antara kualitas pelayanan terhadap E- CRM melalui kepuasan pelanggan. (13) terdapat pengaruh signifikan antara brand image terhadap E- CRM melalui kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorEngriani, YunitaUNSPECIFIED
CorrectorFasyni, AwisalUNSPECIFIED
CorrectorSusanto, PerengkiUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mrs. Dina Aulia Sari
Date Deposited: 08 Dec 2023 09:26
Last Modified: 08 Dec 2023 09:26
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/48924

Actions (login required)

View Item View Item