Strategi Penegembangan Objek Wisata Sajuta Janjang Kenagarian Pakan Sinayan Kecamatan Banuhampu Kecamatan Banuhampu Kabupaten Agam Provinsi Sumatra Barat

Insani, Taufan Ikhlas (2023) Strategi Penegembangan Objek Wisata Sajuta Janjang Kenagarian Pakan Sinayan Kecamatan Banuhampu Kecamatan Banuhampu Kabupaten Agam Provinsi Sumatra Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_06_TAUFAN_IKHLAS_INSANI_18136070_7412_2023.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menarik serta meningkatkan jumlah pengunjung yang akan berkunjung ke Objek Wisata Sajuta Janjang dengan mengidentifikasi faktor-faktor pendorong serta penghambat pengembangan yang ada pada objek wisata Sajuta Janjang, dan melakukan perencanaan strategi pengembangan. Jenis penlitian ini adalah penelitian Kuantitatif dengan metode analisis SWOT dan analisis TAPAK. Penelitian dilakukan di Kenagarian Pakan Sinayan Kecamanatan Banuhampu Kabupaten Agam Provinsi Sumatra Barat, objek dari penelitian ini ialah kawasan Objek Wisata Sajuta Janjang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengembangan objek wisata Sajuta Janjang berpotensi untuk dilakukan pengembangan guna menjadi pariwisata unggulan Kabupaten Agam. Strategi yang dapat diterapkan dalam kondisi ini adalah mendukung kebijakan yang agresif (growth oriented strategy).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorIskarni, PausUNSPECIFIED
CorrectorSyahar, FitrianaUNSPECIFIED
CorrectorMariya, SriUNSPECIFIED
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Geografi - S1
Depositing User: Sudia Ajjronisa S.Sos.
Date Deposited: 23 Nov 2023 08:46
Last Modified: 23 Nov 2023 08:46
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/48492

Actions (login required)

View Item View Item