Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Customer Loyalty dengan Value Equity, Brand Equity, Relationship Equity sebagai Variabel Mediasi pada Konsumen Erigo Official Shop Shopee.Co.Id di Kota Padang

Putra, Fajar Almukaramah (2023) Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Customer Loyalty dengan Value Equity, Brand Equity, Relationship Equity sebagai Variabel Mediasi pada Konsumen Erigo Official Shop Shopee.Co.Id di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B_07_FAJAR_ALMUKARAMAH_PUTRA_18059181_6794_2023.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh social media marketing terhadap customer loyalty dengan value equity, brand equity, relationship equity sebagai variabel mediasi pada konsumen Erigo Official Shop Shopee.co.id di Kota Padang. Populasi pada penelitian ini adalah Masyarakat Kota Padang yang pernah membeli produk Erigo di Shopee.co.id. Sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kota Padang yang telah membeli produk Erigo di Shopee Mall. Dalam penelitian ini menggunakan model analisis jalur (path analysis) karena di antara variabel independent dengan variabel dependent terdapat mediasi yang mempengaruhi. Dalam penelitian ini terdiri dari variabel penyebab (independent) yaitu integrasi social media marketing, variabel mediasi yaitu value equity, brand equity dan relationship equity, dan variabel akibat yaitu customer loyalty. Hasil dari penelitian ini yaitu Social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap value equity, brand equity, relationship equity dan customer loyalty. Berikutnya, Value equity, Brand equity dan Relationship equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty. Selanjutnya value equity, brand equity memediasi Social media marketing terhadap customer loyalty namun relationship equity tidak memediasi Social media marketing terhadap customer loyalty.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
CorrectorUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
CorrectorUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: SOCIAL MEDIA MARKETING, VALUE EQUITY, BRAND EQUITY, RELATIONSHIP EQUITY, CUSTOMER LOYALTY
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 17 Nov 2023 02:37
Last Modified: 17 Nov 2023 02:37
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/48301

Actions (login required)

View Item View Item