Dampak Budaya Kerja Pegawai pada Penerapan Aplikasi Simpel DPMPTP dalam Meningkatkan Pelayanan Publik di Kabupaten Padang Pariaman

Asra, Yhuni (2023) Dampak Budaya Kerja Pegawai pada Penerapan Aplikasi Simpel DPMPTP dalam Meningkatkan Pelayanan Publik di Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_05_YHUNI_ARSA_16042198_16_2023.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Dampak Budaya Kerja Pegawai Pada Penerapan Aplikasi Simpel DPMPTP Dalam Menigkatkan Pelayanan Publik Di Kabupaten Padang Parimanan. Penelitian ini berjenis kualitatif dengan teknik analisis data Manual Data Analysis Prosedure (MDAP). Hasil penelitian menunjukan bahwa Dampak Budaya Kerja Pegawai Pada Penerapan Aplikasi Simpel DPMPTP Dalam Menigkatkan Pelayanan Publik Di Kabupaten Padang Parimanan belum berdampak baik bagi pegawai sesuai prinsip Dimensi Kualitas Pelayanan berbasis E- Government. berdasarkan hasil Pengkodingan yang dilakukan bahwa Kategori #1 Kepemimpinan; kepemimpinan berjalan dengan baik, Kategori #2 Penampilan; tampilan sudah didesain semenarik mungkin, Kategori #3 Kesadaran akan waktu; Pegawai sadar akan tugas dan kewajiban masing-masing, Kategori #4; Komunikasi; Komunikasi sudah terjalin dengan baik, Kategori #5 Penghargaan dan Pengakuan; Masih kurangnya penghargaan untuk pegawai, Kategori #6 Nilai dan Kepercayaan; Kepercayaan yang terjalin belum terbuka, Kategori #7 Kemudahan Penggunaan; Penggunaan masih terganggu karena server program Simpel yang terkadang sering error, Kategori #8; Kepercayaan; Masih kurangnya kepercayaan masyarakat, Kategori #9 Isi dan Tampilan informasi; Masih kurang paham dalam menggunakan aplikasi Simpel, Kategori #10 Pendukung; Kurangnya pastisipasi masyarakat dalam menggunakan program simpel.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorFrinaldi, AldriUNSPECIFIED
CorrectorSyamsir, SyamsirUNSPECIFIED
CorrectorJumiati, JumiatiUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Administrasi Negara - S1
Depositing User: Sudia Ajjronisa S.Sos.
Date Deposited: 07 Nov 2023 08:10
Last Modified: 07 Nov 2023 08:10
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/48115

Actions (login required)

View Item View Item