Pengaruh Self-Efficacy terhadap Kinerja Karyawan pada TVRI Sumatra Barat dengan Motivasi Intrinsik sebagai Variabel Mediasi.

Valenchia, Cindy (2023) Pengaruh Self-Efficacy terhadap Kinerja Karyawan pada TVRI Sumatra Barat dengan Motivasi Intrinsik sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
B1_7_CINDY_VALENCHIA_18059065_1203_2023.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Tujuan Penelitian ini menganalisis : (1)pengaruhself-efficacyterhadap kinerja karyawan TVRI Sumatra Barat (2) pengaruh self-efficacyterhadap motivasi intrinsik pada TVRI Sumatra Barat (3) pengaruh motivasi intrinsikterhadap kinerja karyawan pada TVRI Sumatra Barat (4) pengaruh self-efficacyterhadap kinerja karyawandengan motivasi intrinsik TVRI Sumatra Barat. Metodologi Penelitian ini adalah penelitian kausal. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh komposisi SDM menurut unit kerja pada TVRI Sumatra Barat Kota Padang, dengan jumlah 101 orang. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Teknik analisis yang digunakan melalui data SEM dengan aplikasi PLS 3(Partial Least Square). Hasil Hasil pengolahan data pada Penelitian ini menunjukkan bahwa : (1)Self-efficacyberpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada karyawan TVRI Sumatra Barat (2) Self-efficacyberpengaruh secara positif dan signifikanterhadap motivasi intrinsik pada karyawan TVRI Sumatra Barat (3) self-efficacyberpengaruh secara positif dan signifikanterhadap kinerja karyawan pada karyawan TVRI Sumatra Barat (4) self-efficacyberpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan melalui motivasi intrinsikpada karyawan TVRI Sumatra Barat .

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorZona, Mega AsriUNSPECIFIED
CorrectorFitria, YukiUNSPECIFIED
CorrectorSarianti, RiniUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: SELF-EFFICACY, KINERJA KARYAWAN, MOTIVASI INTRINSIK
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 23 Nov 2023 08:45
Last Modified: 23 Nov 2023 08:45
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/48078

Actions (login required)

View Item View Item