Pengaruh Pengembangan Karir dan Persepsi Dukungan Organisasional terhadap Kesuksesan Karir Subjektif dengan Mediasi Komitmen Karir di Badan Standardisasi dan Pelayanan Jasa Industri Padang.

Rahadi, Claudea (2023) Pengaruh Pengembangan Karir dan Persepsi Dukungan Organisasional terhadap Kesuksesan Karir Subjektif dengan Mediasi Komitmen Karir di Badan Standardisasi dan Pelayanan Jasa Industri Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
B1_7_CLAUDEA_RAHADI_19059069_2598_2023.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan – Penelitian ini menganalisis : (1) pengaruh pengembangan karir terhadap komitmen karir pada pegawai BSPJI Padang (2) pengaruh persepsi dukungan organisasional terhadap komitmen karir pada pegawai BSPJI Padang (3) pengaruh komitmen karir terhadap kesuksesan karir subjektif pada pegawai BSPJI Padang (4) pengaruh pengembangan karir terhadap kesuksesan karir subjektif pada pegawai BSPJI Padang (5) pengaruh persepsi dukungan organisasional terhadap kesuksesan karir subjektif pada pegawai BSPJI Padang (6) pengaruh komitmen karir memediasi antara pengembangan karir terhadap kesuksesan karir subjektif pada pegawai BSPJI Padang (7) pengaruh komitmen karir memediasi antara persepsi dukungan organisasional terhadap kesuksesan karir subjektif pada pegawai BPSJI Padang. Metodologi – Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah pegawai Badan Standardisasi dan Pelayanan Jasa Industri Padang dengan jumlah 70 pegawai. Jumlah sampel sebanyak 70 orang yang diambil menggunakan sensus sampling. Penggumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Teknik analisis yang digunakan adalah SEM menggunakan analisis Smart PLS. Hasil – Penelitian ini menemukan bahwa (1) pengembangan karir berpengaruh positif dan signifikan terhadap komitmen karir pada pegawai BSPJI Padang (2) persepsi dukungan organisasional berpengaruh positif dan signifikan terhadap komitmen karir pada pegawai BSPJI Padang (3) komitmen karir berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesuksesan karir subjektif pada pegawai BSPJI Padang (4) pengembangan karir berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesuksesan karir subjektif pada pegawai BSPJI Padang (5) persepsi dukungan organisasional berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesuksesan karir subjektif pada pegawai BSPJI Padang (6) komitmen karir secara signifikan memediasi antara pengembangan karir terhadap kesuksesan karir subjektif pada pegawai BSPJI Padang (7) komitmen karir secara signifikan memediasi antara persepsi dukungan organisasional terhadap kesuksesan karir subjektif pada pegawai BPSJI Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorSyahrizal, SyahrizalUNSPECIFIED
CorrectorSarianti, RiniUNSPECIFIED
CorrectorAndriani, ChichiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: PENGEMBANGAN KARIR, KOMITMEN KARIR, KESUKSESAN KARIR
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 23 Nov 2023 08:46
Last Modified: 23 Nov 2023 08:46
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/45833

Actions (login required)

View Item View Item