Pengaruh Brand Love Terhadap Brand Equity dalam Industri Kpop dengan Social Media Brand Engagement sebagai Variabel Mediasi pada Fandom ATEEZ (ATINY)

Mustafa, Nadya (2022) Pengaruh Brand Love Terhadap Brand Equity dalam Industri Kpop dengan Social Media Brand Engagement sebagai Variabel Mediasi pada Fandom ATEEZ (ATINY). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_Nadya_Mustafa_17059246_1870_2022.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengaruh kecintaan merek terhadap ekuitas merek dalam industri Kpop dengan keteribatan merek dalam sosial media sebagai variabel mediasi pada fandom ATEEZ (ATINY). Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 200 responden. Data diolah dengan SmartPLS dan dikumpulkan melalui sebaran kuesioner yang bersifat online. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Kecintaan merek berpengaruh positif signifikan terhadap keterlibatan merek dalam sosial media pada fandom ATEEZ (ATINY). (2) Kecintaan merek berpengaruh positif signifikan terhadap ekuitas merek pada fandom ATEEZ (ATINY). (3) Keterlibatan merek dalam sosial media berpengaruh positif signifikan terhadap ekuitas merek pada fandom ATEEZ (ATINY) (4) Kecintaan merek berpengaruh positif signifikan terhadap ekuitas merek melalui keterlibatan merek dalam sosial media pada fandom ATEEZ (ATINY).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPatrisia, DinaUNSPECIFIED
CorrectorAbror, AbrorUNSPECIFIED
CorrectorFirman, FirmanUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mrs. Dina Aulia Sari
Date Deposited: 21 Jul 2023 08:58
Last Modified: 21 Jul 2023 08:58
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/45170

Actions (login required)

View Item View Item