Pengaruh Daya Tarik Iklan, Discount dan Brand Image terhadap Niat Beli Ulang dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Mediasi Produk Wardah di Aplikasi Shopee.

Hasibuan, Riski Syahreni (2023) Pengaruh Daya Tarik Iklan, Discount dan Brand Image terhadap Niat Beli Ulang dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Mediasi Produk Wardah di Aplikasi Shopee. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_RISKI_SYAHRENI_HASIBUAN_19059040_2509_2023.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini mengidentifikasi dan menganalisis : (1) Pengaruh daya tarik iklan terhadap kepuasan konsumen pada produk wardah di aplikasi shopee (2) Pengaruh Discount terhadap kepuasan konsumen pada produk wardah di aplikasi shopee (3) Pengaruh Brand Image terhadap produk wardah di aplikasi shopee (4) Pengaruh daya tarik iklan terhadap niat beli ulang pada produk wardah di aplikasi shopee (5) Pengaruh Discount terhadap niat beli ulang pada produk wardah di aplikasi shopee (6) Pengaruh Brand Image terhadap niat beli ulang pada produk wardah di aplikasi shopee (7) Pengaruh kepuasan konsumen terhadap niat beli ulang pada produk wardah di aplikasi shopee. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini seluruh masyarakat yang menggunakan produk wardah dan membeli produk tersebut di aplikasi shopee, dengan jumlah sampel 210 responden. Teknik pengambilan sampel diambil dengan menggunakan rumus Hair et al (2010) dimana jumlah indikator dikali jumlah item (10). Pengumpulan data menggunakan Kuesioner Google Form. Teknik analisis yang digunakan dengan PLS (Partial Least Square) yang merupakan teknik analisis structural (SEM) dengan menggunakan software SmartPLS4. Hasil pengolahan data pada penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Daya Tarik Iklan berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen pada produk wardah di aplikasi shopee (2) Discount berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen pada produk wardah di aplikasi shopee (3) Brand Image berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen pada produk wardah di aplikasi shopee (4) Daya Tarik Iklan berpengaruh terhadap Niat Beli Ulang pada produk wardah di aplikasi shopee (5) Discount berpengaruh terhadap Niat Beli Ulang pada produk wardah di aplikasi shopee (6) brand Image berpengaruh terhadap Niat Beli Ulang pada produk wardah di aplikasi shopee (7) Kepuasan Konsumen berpengaruh terhadap Niatt Beli Ulang pada produk wardah di aplikasi shopee.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorAbror, AbrorUNSPECIFIED
CorrectorWardi, YuniaUNSPECIFIED
CorrectorFasyni, AwisalUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: DAYA TARIK IKLAN, DISCOUNT DAN BRAND IMAGE
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 13 Jul 2023 08:05
Last Modified: 13 Jul 2023 08:05
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/44869

Actions (login required)

View Item View Item