Hasibuan, Riski Syahreni
(2023)
Pengaruh Daya Tarik Iklan, Discount dan
Brand Image terhadap Niat Beli Ulang dengan
Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Mediasi
Produk Wardah di Aplikasi Shopee.
Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Penelitian ini mengidentifikasi dan menganalisis : (1) Pengaruh daya tarik
iklan terhadap kepuasan konsumen pada produk wardah di aplikasi shopee (2)
Pengaruh Discount terhadap kepuasan konsumen pada produk wardah di aplikasi
shopee (3) Pengaruh Brand Image terhadap produk wardah di aplikasi shopee (4)
Pengaruh daya tarik iklan terhadap niat beli ulang pada produk wardah di aplikasi
shopee (5) Pengaruh Discount terhadap niat beli ulang pada produk wardah di
aplikasi shopee (6) Pengaruh Brand Image terhadap niat beli ulang pada produk
wardah di aplikasi shopee (7) Pengaruh kepuasan konsumen terhadap niat beli
ulang pada produk wardah di aplikasi shopee. Penelitian ini adalah penelitian
kuantitatif. Populasi pada penelitian ini seluruh masyarakat yang menggunakan
produk wardah dan membeli produk tersebut di aplikasi shopee, dengan jumlah
sampel 210 responden. Teknik pengambilan sampel diambil dengan menggunakan
rumus Hair et al (2010) dimana jumlah indikator dikali jumlah item (10).
Pengumpulan data menggunakan Kuesioner Google Form. Teknik analisis yang
digunakan dengan PLS (Partial Least Square) yang merupakan teknik analisis
structural (SEM) dengan menggunakan software SmartPLS4. Hasil pengolahan
data pada penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Daya Tarik Iklan berpengaruh
terhadap Kepuasan Konsumen pada produk wardah di aplikasi shopee (2)
Discount berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen pada produk wardah di
aplikasi shopee (3) Brand Image berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen pada
produk wardah di aplikasi shopee (4) Daya Tarik Iklan berpengaruh terhadap Niat
Beli Ulang pada produk wardah di aplikasi shopee (5) Discount berpengaruh
terhadap Niat Beli Ulang pada produk wardah di aplikasi shopee (6) brand Image
berpengaruh terhadap Niat Beli Ulang pada produk wardah di aplikasi shopee (7)
Kepuasan Konsumen berpengaruh terhadap Niatt Beli Ulang pada produk wardah
di aplikasi shopee.
Actions (login required)
|
View Item |