Pengaruh Online dan Offline Experience terhadap Brand Equity pada Konsumen McDonald’s di Kota Padang

Nurhad, Nurhad (2023) Pengaruh Online dan Offline Experience terhadap Brand Equity pada Konsumen McDonald’s di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_NURHAD_18059126_1549_2023.pdf

Download (9MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Online dan Offline Experience terhadap Brand Equity pada konsumen McDonald’s di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja secara langsung ke restoran dan melalui aplikasi atau website. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 200 responden. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner secara online dan pengolahan data dilakukan melalui perangkat lunak SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1)Offline Experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Equity, (2) Online Experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand Equity, (3) Offline Experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap Online Experience, (4) Online Experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Equity dengan Offline Experience sebagai mediasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorThabrani, GesitUNSPECIFIED
CorrectorBudiarti, Astra PrimaUNSPECIFIED
CorrectorAbror, AbrorUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: ONLINE DAN OFFLINE EXPERIENCE
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 12 Jul 2023 08:01
Last Modified: 12 Jul 2023 08:01
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/44820

Actions (login required)

View Item View Item