Khairatunnisak, Khairatunnisak (2022) Kemampuan Penggunaan Jidoushi dan Tadoushi Mahasiswa Angkatan 2019 Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
B_10_KHAIRATUNNISAK_18180049_5914_2022.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini membahas tentang kemampuan jidoushi dan tadoushi mahasiswa angkatan 2019 Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang Universitas Negeri Padang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kemampuan jidoushi dan tadoushi mahasiswa angkatan 2019 Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang Universitas Negeri Padang. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa angkatan 2019 Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang Universitas Negeri Padang yang berjumlah 58 orang. Sampel pada penelitian ini adalah mahasiswa angkatan 2019 Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang Universitas Negeri Padang yang berjumlah 58 orang. Data dalam penelitian ini adalah nilai hasil tes kemampuan jidoushi dan tadoushi mahasiswa angkatan 2019 Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang Universitas Negeri Padang. Berdasarkan hasil penelitian yang dilaksanakan dapat disimpulkan bahwa kemampuan jidoushi berada pada kualifikasi “gagal “dengan rata-rata 6,7 dan kemampuan tadoushi berada pada kualifikasi “gagal “ dengan rata-rata 32,13.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | JIDOUSHI DAN TADOUSHI | ||||||||||||
Subjects: | L Education > L Education (General) P Language and Literature > PL Languages and literatures of Eastern Asia, Africa, Oceania |
||||||||||||
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa Jepang - S1 | ||||||||||||
Depositing User: | Fitri Yelli | ||||||||||||
Date Deposited: | 26 Jun 2023 03:20 | ||||||||||||
Last Modified: | 26 Jun 2023 03:20 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/44527 |
Actions (login required)
View Item |