Mubarak, Zaki (2022) Proses Pengiriman dan Penerimaan Barang pada PT. Angkasa Pura Kargo Cabang Bandara Internasional Minangkabau dengan Metode Service Blueprint. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
B1_7_ZAKI_MUBARAK_17134099_3604_2022.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana proses pengiriman dan penerimaan barang pada PT. Angkasa Pura Kargo Cabang Bandara Internasional Minangkabau dengan metode Servive Blueprint yang dapat berguna bagi perusahaan untuk melakukan analisa terhadap operasional perusahaan. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi dan wawancara terkait operasional perusahaan yang diperlukan dalam membuat Service Blueprint (Cetak biru layanan). Dari penelitian ini menjelaskan bahwa PT. Angkasa Pura kargo Cabang Bandara Internasional Minangkabau sebagai penyedia jasa gudang dalam pengiriman barang melalui jalur udara memiliki beberapa prosedur yang harus dijalankan konsumen pengguna jasa kargo untuk dapat mengirim atau menerima barang, dan hasil pembuatan Service Blueprint dapat menjadi pertimbangan bagi perusahaan untuk meningkatkan penjualan dan kepuasan para konsumen. Kata Kunci : Service Bluepri
Item Type: | Thesis (Diploma) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | METODE SERVICE BLUEPRINT | ||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1 | ||||||||||||
Depositing User: | Arlianis | ||||||||||||
Date Deposited: | 03 Mar 2023 01:53 | ||||||||||||
Last Modified: | 03 Mar 2023 01:53 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/42611 |
Actions (login required)
View Item |