Motion Graphic Sebagai Media Promosi wisata Museum Adityawarman, Padang, Sumatera Barat

Siddiq, Agung Sharlino (2022) Motion Graphic Sebagai Media Promosi wisata Museum Adityawarman, Padang, Sumatera Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_09_AGUNG_SHARLINO_SIDDIQ_17027002_3327.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Perkembangan jumlah pengunjung Wisata Museum Aditywarman dari tahun 2020 sampai 2022 terus menurun, faktor utamanya dikarenakan pandemi dan juga dikarenakan pihak museum Adityawarman tidak melakukan promosi yang khusus untuk mempromosikan Museum Adityawarman tersebut. Tujuan perancangan Merancang motion graphic yang menarik sebagai media promosi wisata Museum Adityawarman, Padang, Sumatera Barat dan dapat di publish memlalui media social seperti, facebook, instagram, dan youtube. Metode perancangan yang digunakan adalah metode perancangan 4D. Dengan metode pengumpulan data secara observasi, wawancar, dokumentasi dan internet. Hasil akhir dari tugas akhir ini adalah berupa video motion graphic yang mana sebagai media promosi dari wisata Museum Adityawarman, Padang, Sumatera barat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorFebriyeni, EliyaUNSPECIFIED
CorrectorSan, AhdiUNSPECIFIED
CorrectorZubaidah, ZubaidahUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Media Promosi
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Desain Komunikasi Visual - S1
Depositing User: Nurismen S.Sos
Date Deposited: 28 Feb 2023 06:41
Last Modified: 28 Feb 2023 06:41
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/42463

Actions (login required)

View Item View Item