Aulia, Olivia Rahma
(2022)
Pengaruh Celebrity Endorsement, Consumer Perception Of Quality Dan Brand Loyalty Terhadap Purchase Intention Produk Body Lotion Scarlett Whitening.
Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Celebrity Endorsement, Consumer Perception of Quality dan Brand Loyalty terhadap Purchase Intention produk Body lotion Scarlett Whitening pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi di
Universitas Negeri Padang. Populasi yang digunakan dalam penelitian adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi di Universitas Negeri Padang yang memiliki niat beli terhadap produk body lotion Scarlett Whitening. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 150 responden. Alat analisis menggunakan Smart PLS dengan metode Structural Model Assessment (SMA). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Celebrity Endorsement tidak berpengaruh terhadap Purchase Intention produk body lotion Scarlett Whitening pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi di Universitas Negeri Padang. (2) Celebrity Endorsement
berpengaruh positif terhadap Consumer Perception of Quality Produk body lotion lotion Scarlett Whitening pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi di Universitas Negeri Padang. (3) Celebrity Endorsement berpengaruh positif terhadap Brand Loyalty produk body lotion lotion Scarlett Whitening pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi di Universitas Negeri Padang. (4) Consumer Perception of Quality berpengaruh positif terhadap Brand Loyalty produk body lotion lotion Scarlett Whitening pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi di Universitas Negeri Padang. (5)
Consumer Perception of Quality berpengaruh positifterhadap Purchase Intention produk body lotion lotion Scarlett Whitening pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi di Universitas Negeri Padang. (6) Brand Loyalty berpengaruh positif terhadap Purchase Intention produk body lotion lotion Scarlett Whitening pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi di Universitas NegeriPadang.
Actions (login required)
|
View Item |