Analisis Data Kepuasan Pelanggan terhadap Kualitas Pelayanan Kantor PT. Pos Indonesia Cabang Kota Padang dengan Menggunakan Analisis Faktor

Utami, Yulia Citra (2014) Analisis Data Kepuasan Pelanggan terhadap Kualitas Pelayanan Kantor PT. Pos Indonesia Cabang Kota Padang dengan Menggunakan Analisis Faktor. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
2_A_YULIA_CITRA_UTAMI_58722_1514_2014.pdf

Download (101kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika - S1
Depositing User: Mrs. Wiwi Sartika
Date Deposited: 16 Jun 2017 03:25
Last Modified: 16 Jun 2017 03:25
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/4164

Actions (login required)

View Item View Item