Visual Branding Band The Brothermans di Kota Padang

Pratama, Tommy (2022) Visual Branding Band The Brothermans di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_09_TOMMY_PRATAMA_16027026_4964__2022.pdf

Download (7MB) | Preview

Abstract

The Brothermans adalah band yang memiliki genre blues di Sumatera Barat. Akan tetapi disebabkan kurangnya branding pada band tersebut menyebabkan masih sedikit masyarakat yang mengetahui identitas band The brothermans. Perancangan ini bertujuan agar dapat menghasilkan rancangan visual branding band The Brothermans untuk mengoptimalkan identitas band agar dapat diingat oleh audience. Metode dalam perancangan ini menggunakan metode Design Thinking yang dapat disimpulkan bahwa dalam perancangan ini suatu masalah bersumber pada empati, kebutuhan solusi dari masalah yang ada, dan terus dilakukannya penyempurnaan. Untuk itu, maka dibuatlah manual book sebagai media utama pengenalan band The Brothermans kepada target audience. Analisis data yang digunakan adalah analisis 5W + 1H. Didukung dengan berbagai media pendukung terhadap branding band seperti diadakannya program minigigs serta meningkatkan visual branding The Brothermans melalui: T-Shirt, Bendera band, Sticker Pack, Poster, Instagram, dan tiket.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorAhdi, SanUNSPECIFIED
CorrectorFaisal, DiniUNSPECIFIED
CorrectorSari, Dwi MutiaUNSPECIFIED
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Desain Komunikasi Visual - S1
Depositing User: Sudia Ajjronisa S.Sos.
Date Deposited: 09 Jan 2023 02:03
Last Modified: 09 Jan 2023 02:03
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/41477

Actions (login required)

View Item View Item