Pengaruh Program Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan di PT. (P&P) Lembah Karet Kota Padang.

Marsel, Cindya (2022) Pengaruh Program Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan di PT. (P&P) Lembah Karet Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_1_CINDYA_MARSEL_17053006_4048_2022.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh program keselamatan dan kesehatan kerja (K3) dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan di PT. (P&P) Lembah Karet Kota Padang. Penelitian ini bersifat deskriptif kausatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu karyawan PT. (P&P) Lembah Karet berjumlah 244 Karyawan. Total sampel ditentukan dengan menggunakan rumus Slovin Proportional Stratified Random Sampling dengan sampel 71 karyawan. Instrument yang digunakan dalam penelitian ini yaitu angket dengan menggunakan skala likert. Instrument uji validitas menggunakan Collected Item-Total Colleration dan untuk pengujian reliabilitas menggunakan rumus koefisien alfa. Uji prasyarat dilakukan dengan uji normalitas, multikolinearitas, dan heterokedastisitas. Teknik analisis data yang digunakan yaitu teknik analisis regresi berganda. Berdasarkan penelitian ini dapat disimpulkan bahwa : (1) Program keselamatan dan kesehatan kerja (K3) berpengaaruh signifikan terhadap kinerja karyawan di PT. (P&P) Lembah Karet Kota Padang (2) Disiplin kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan di PT. (P&P) Lembah Karet Kota Padang (3) Program keselamatan dan kesehatan kerja (K3) dan disiplin kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan di PT. (P&P) Lembah Karet Kota Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: KESELAMATAN KERJA, DISIPLIN KERJA, KINERJA KARYAWAN
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 19 Dec 2022 04:18
Last Modified: 19 Dec 2022 04:18
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/41293

Actions (login required)

View Item View Item