Krismisandi, Danang (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image terhadap Minat Beli Kamera DSLR Nikon pada Mahasiswa Desain Komunikasi Visual (DKV) Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
B1_1_DANANG_KRISMISANDI_15053077_5570_2022.pdf Download (5MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan brand image terhadap minat beli kamera DSLR Nikon pada mahasiswa desain komunikasi visual (DKV) Universitas Negeri Padang. Jenis penelitian ini adalah kausatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa desain komunikasi visual (DKV) Universitas Negeri Padang. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 97 orang dan dipilih dengan menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Data yang digunakan adalah jenis data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada mahasiswa desain komunikasi visual Universitas Negeri Padang dengan kriteria yang sudah ditetapkan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli kamera DSLR pada mahasiswa desain Komunikasi visual (DKV) Universitas Negeri Padang, (2) brand image berpengaruh signifikan terhadap minat beli kamera DSLR pada mahasiswa desain komunikasi visual (DKV) Universitas Negeri Padang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions L Education > LC Special aspects of education |
||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1 | ||||||||||||
Depositing User: | Arlianis | ||||||||||||
Date Deposited: | 25 Nov 2022 03:01 | ||||||||||||
Last Modified: | 25 Nov 2022 03:27 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/41127 |
Actions (login required)
View Item |