Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image terhadap Minat Beli Kamera DSLR Nikon pada Mahasiswa Desain Komunikasi Visual (DKV) Universitas Negeri Padang

Krismisandi, Danang (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image terhadap Minat Beli Kamera DSLR Nikon pada Mahasiswa Desain Komunikasi Visual (DKV) Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_1_DANANG_KRISMISANDI_15053077_5570_2022.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan brand image terhadap minat beli kamera DSLR Nikon pada mahasiswa desain komunikasi visual (DKV) Universitas Negeri Padang. Jenis penelitian ini adalah kausatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa desain komunikasi visual (DKV) Universitas Negeri Padang. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 97 orang dan dipilih dengan menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Data yang digunakan adalah jenis data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada mahasiswa desain komunikasi visual Universitas Negeri Padang dengan kriteria yang sudah ditetapkan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli kamera DSLR pada mahasiswa desain Komunikasi visual (DKV) Universitas Negeri Padang, (2) brand image berpengaruh signifikan terhadap minat beli kamera DSLR pada mahasiswa desain komunikasi visual (DKV) Universitas Negeri Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorRahmidani, RoseUNSPECIFIED
CorrectorHayati, Annur FitriUNSPECIFIED
CorrectorRahmi, ElviUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 25 Nov 2022 03:01
Last Modified: 25 Nov 2022 03:27
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/41127

Actions (login required)

View Item View Item