“Rancang Bangun Aplikasi Manajemen Pengarsipan Data Berbasis Web (Studi kasus : UPTD Balai Kesehatan Indera Masyarakat Provinsi Sumatera Barat)”

Illahi, Ridho (2022) “Rancang Bangun Aplikasi Manajemen Pengarsipan Data Berbasis Web (Studi kasus : UPTD Balai Kesehatan Indera Masyarakat Provinsi Sumatera Barat)”. Skripsi thesis, Fakultas Teknik.

[img]
Preview
Text
B1_05_RIDHO_ILLAHI_16076086_3029_2022.pdf

Download (871kB) | Preview

Abstract

Pengoptimalan proses kegiatan administrasi dan manajemen sebuah instansi pada pengelolaan arsip di UPTD Balai Kesehatan Indera Masyarakat Provinsi Sumatera Barat masih menggunakan cara manual dalam proses pengarsipan data, pemeliharaan arsip dan tenggat waktu yang mana sangat kurang efektif dalam melaksanakan kegiatan tersebut. Untuk mengantisipasi masalah tersebut, maka diperlukannya sebuah sistem yang mampu memberikan solusi dalam memanajemen proses pengarsipan data. Sistem tersebut memberikan fitur-fitur untuk mempermudah proses penyimpanan, pencarian dan pengambilan data-data secara terkomputerisasi. Dengan membangun sistem yang lengkap untuk mengelola dokumen, menggunakan sarana ilmiah dan teknologi canggih sebagai pendukung untuk lebih meningkatkan manajemen file pada instansi, sehingga mempermudah kinerja pegawai dalam kegiatan pengarsipan data

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Perancangan, Waterfall, Manajemen, Arsip
Subjects: T Technology > TI Technology Information, Computer
Divisions: Fakultas Teknik > Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 21 Nov 2022 04:02
Last Modified: 21 Nov 2022 04:02
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/41109

Actions (login required)

View Item View Item