Pengaruh Green Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan The Body Shop di Kota Padang Dimediasi oleh Brand Image

Wulandari, Indah Maharani (2022) Pengaruh Green Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan The Body Shop di Kota Padang Dimediasi oleh Brand Image. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
A_07_INDAH_ MAHARANI_WULANDARI_20059260_3555_2000.pdf

Download (108kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis “Pengaruh Green Marketingterhadap Loyalitas Pelanggan The Body Shop di Kota Padang Dimediasi oleh Brand Image”. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan The Body Shop yang berdomisili di Kota Padang dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 154 responden. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner online (google form) dan pengolahan data menggunakan software SmartPLS 3.0.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Green marketing berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan The Body Shop di Kota Padang. (2) Green Marketing berpengaruh signifikan terhadap brand image. (3) Brand Imageberpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan (4) Green marketing berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dimediasi oleh brand image.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Green Marketing, Loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 31 Oct 2022 01:49
Last Modified: 31 Oct 2022 01:49
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/40736

Actions (login required)

View Item View Item