Identitas Visual Susu Kambing Etawa Aj Farm Dharmasraya dengan Tema Kebaikan Alami Susu Kambing Etawa

Saputri, Epit (2022) Identitas Visual Susu Kambing Etawa Aj Farm Dharmasraya dengan Tema Kebaikan Alami Susu Kambing Etawa. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_9_EPIT_SAPUTRI_18027058_5451_2022.pdf

Download (336kB) | Preview

Abstract

AJ Farm’s Etawa Goat’s Milk adalah usaha peternakan kambing etawa yang berlokasi di Sungai Rumbai Dharmasraya, menjual bibit kambing dan susu kambing etawa. Susu kambing etawa merpakan susu murni yang diperah dari kambing etawa betina yang sedang dalam masa laktasi. Karena memiliki banyak manfaat bagi kesehatan manusia maka owner berinisiatif untuk menjualnya. Namun permasalahan yang di hadapi adalah produk susu kambing etawa AJ Farm’s ini memiliki logo yang belum optimal dari segi penampilannya dan tidak sesuai dengan prinsip desain yakni proporsi, irama, kesatuan, keseimbangan dan harmoni. Tujuan perancangan ini adalah menghasilkan logo yang sesuai dengan prinsip desain dan prinsip logo sehingga dapat membangun citra merek dihadapan konsumen dan kompetitornya serta dapat menyampaikan pesan dari owner kepada masyarakat secara informatif dan komunikatif. Metode perancangan yang digunakan adalah Glass Box dengan teknik analisis SWOT. Perancangan ini menggunakan jenis logo Combination Mark yakni logo yang gambar dan teks nya diletakkan berdampingan atau diitegrasikan bersama serta gabungan dari logotype dan logogram. Media utama perancangan ini adalah logo, sedangkan media pendukungnya berupa: T-Shirt, tumbler, topi, Tote Bag, Paper Bag, dan Sticker

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: N Fine Arts > NX Arts in general
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Desain Komunikasi Visual - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 27 Oct 2022 02:00
Last Modified: 27 Oct 2022 02:00
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/40678

Actions (login required)

View Item View Item