Sari, Caca (2022) Tinjauan Citra Merek (Brand Image) Scarlett pada Mahasiswi Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_07_CACA_SARI_18134013_3321_2022.pdf Download (187kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui citra merek Scarlett pada mahasiswi Universitas Negeri Padang. Penelitian ini dilakukan di Universitas Negeri Padang Jl. Profesor Doktor Hamka Padang, Kelurahan Air Tawar Padang Kota Sumatera Barat. Jenis penelitian yang digunakan dalam penulisan tugas akhir adalah penelitian deskriptif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer dan sekunder. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen Scarlett yaitu mahasiswi UNP yang menggunakan produk Scarlett minimal satu kali. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang sampel. Teknik pengumpulan data melalui pengisian angket/kuesioner. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek Scarlett dalam kategori baik, dengan perolehan rata-rata keseluruhan 4,06. Maka diharapkan Scarlett kedepannya dapat meningkatkan citra merek dan memberikan kesan yang lebih baik kepada konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | BRAND IMAGE |
Subjects: | H Social Sciences > HZ Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1 |
Depositing User: | Fitri Yelli |
Date Deposited: | 15 Sep 2022 03:12 |
Last Modified: | 15 Sep 2022 03:12 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/39685 |
Actions (login required)
View Item |