Kualitas Pelayanan Pusat Kesehatan Masyarakat di Baso Kecamatan Baso Kabupaten Agam

Fadhila, Azkia Eka (2022) Kualitas Pelayanan Pusat Kesehatan Masyarakat di Baso Kecamatan Baso Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_AZKIA_EKA_FADHILA_18134011_3365_2022.pdf

Download (185kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan pada Puskesmas Baso. Penelitian ini dilakukan di Puskesmas Baso Jl. Raya Bukittinggi-Payakumbuh, Tabek Panjang, Kec. Baso, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Jenis penelitianyang digunakan dalam penulisan tugas akhir ini adalah penelitian desktriptif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer dan data sekunder. Populasi dalam penelitian ini yaitu pasien Puskemas Baso yang menggunakan pelayanan kesehatan di Puskemas Baso. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 10 orang sampel. Teknik pengumpulan data melalui pengisian angket/kuesioner. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan metode dekriptif kuantitatif. Hasil penelitian ini menununjukkan bahwa kualitas pelayanan Puskesmas Baso dalam kategori baik, dengan perolehan rata-rata keseluruhan 3,77. Maka diharapkan Puskesmas Baso dapat memberikan pelayanan dan kesan yang lebih baik kepada pasien kedepannya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: KUALITAS PELAYANAN
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 14 Sep 2022 03:07
Last Modified: 14 Sep 2022 03:07
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/39682

Actions (login required)

View Item View Item