Pengaruh Status Gizi dan Kebugaran Jasmani terhadap Kebugaran Jasmani Motivasi Belajar Peserta Didik dalam Masa Pandemi Covid-19

Ilahi, Suci Restu (2022) Pengaruh Status Gizi dan Kebugaran Jasmani terhadap Kebugaran Jasmani Motivasi Belajar Peserta Didik dalam Masa Pandemi Covid-19. Other thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_3_SUCI_RESTU_ILAHI_16089234_79_2022.pdf

Download (85kB) | Preview

Abstract

Artikel ini diangakat dengan alasan bahwasannya masalah yang di temukan karena banyaknya faktor yang dapat mempengaruhi status gizi dan kebugaran jasmani terhadap motivasi belajar peserta didik dalam masa pandemi Covid -19. Artikel ilmiah ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh status gizi dan kebugaran jasmani terhadap motivasi belajar peserta didik dalam masa pandemi Covid-19.Metode dalam penelitian ini yaitu penelitian studi literature, jurnal yang diambil dari goegle schooler dan didapatkan hasil dari analis berbagai jurnal yaitu terdapat pengaruh status gizi dan kebugaran jasmani terhadap motivasi belajar peserta didik dalam masa pandemi Covid-19.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) terdapat pengaruh antara status gizi terhadap motivasi belajar siswa pada masa pandemi covid-19,(2) terdapat pengaruh antara kebugaran jasmani terhadap motivasi belajar siswa pada masa pandemi covid-19, (3) terdapat pengaruh antara status gizi dan kebugaran jasmani secara bersamaan terhadap motivasi belajar siswa pada masa pandemi covid-19 . Kata kunci: Status Gizi, Kebugaran Jasmani, Motivasi Belajar.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
R Medicine and Food > Medicine General > RC1200 Sports Medicine
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan > Ilmu Keolahragaan - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 02 Aug 2022 02:13
Last Modified: 02 Aug 2022 02:13
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/38988

Actions (login required)

View Item View Item