Pengaruh Store Environment dan Shopping Enjoyment Tendency terhadap Impulse Buying Behavior dengan Impulse Buying Tendency Sebagai Variabel Mediasi (Pada Swalayan Budiman Sawahan di Kota Padang).

Azzahra, Nadira (2022) Pengaruh Store Environment dan Shopping Enjoyment Tendency terhadap Impulse Buying Behavior dengan Impulse Buying Tendency Sebagai Variabel Mediasi (Pada Swalayan Budiman Sawahan di Kota Padang). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_NADIRA_AZZAHRA_17059223_17059223_636_2022.pdf

Download (245kB) | Preview

Abstract

Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk menguji sejauh mana pengaruh store environment dan shopping enjoyment tendency yang di mediasi oleh impulse buying tendency terhadap impulse buying behavior. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan Swalayan Budiman Sawahan di Kota Padang. Dalam pemilihan sampel, metode yang dipakai yaitu non-probabilitas dengan keseluruhan sampel yang didapat 138 responden. Penelitian ini memakai data-data primer yang didapatkan dengan menyebarkan kuesioner kepada seluruh pelanggan Swalayan Budiman Sawahan di Kota Padang. Metode analisis yang digunakan yaitu Structural Equation Modeling (SEM) melalui software SmartPLS. Hasil dari penelitian ini yaitu di dapatkan bahwa store environment dan shopping enjoyment tendency berpengaruh sebagai stimulus impulse buying behavior. Akan tetapi, dalam analisisnya impulse buying tendency tidak dapat mempengaruhi store environment sebagai stimulus impulse buying behavior

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 29 Jun 2022 02:13
Last Modified: 29 Jun 2022 02:13
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/38461

Actions (login required)

View Item View Item