Fanny, Mutiara (2022) Penggunaan Instagram Sebagai Media Promosi pada Thriftshop Keolisstyle di Kota Payakumbuh. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_7_MUTIARA_FANNY_18134065_1371_2022.pdf Download (194kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat aktivitas promosi yang dilakukan oleh Thriftshop Keolisstyle di Kota Payakumbuh melalui media sosial Instagram dalam menjalankan usahanya untuk meningkatkan jumlah pelanggan. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, yaitu mendeskripsikan atau menggambarkan kondisi yang terjadi sesungguhnya, serta mengklasifikasikan data dari hasil penelitian dengan menggunakan kata-kata yang tersusun rapi dan jelas. Teknik pengumpulan data dengan mewawancarai beberapa pelanggan Thriftshop Keolisstyle berdasarkan indikator yang telah disiapkan sebelumnya. Dari hasil pembahasan dapat di jelaskan bahwa Thriftshop Keolisstyle menerpkan beberapa aktivitas promosi melaui media sosial Instagram seperti, Instagram sebagai media promosi, dan model pemasaran instagram. Dari variabel tersebut dapat dilihat aktivitas promosi yang dilakukan Thriftshop Keolisstyle melalui media sosial instagram
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3 |
Depositing User: | Arlianis |
Date Deposited: | 29 Jun 2022 02:12 |
Last Modified: | 29 Jun 2022 02:12 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/38456 |
Actions (login required)
View Item |