Rahayu, Desi Sri (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dengan Menggunakan Model Pembelajaran PAKEM (Partisipatif, Aktif, Kreatif, Efektif dan Menyenangkan) Dalam Pembelajaran Seni Musik Pada Siswa Kelas X IPS 2 SMA N 3 Solok Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
6_A_DESI_SRI_RAHAYU_15853_3519_2014.pdf Download (72kB) | Preview |
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | M Music and Books on Music > M Music |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Seni Drama, Tari dan Musik - S1 |
Depositing User: | Mutia Farida |
Date Deposited: | 15 Jun 2017 05:01 |
Last Modified: | 15 Jun 2017 05:01 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/3725 |
Actions (login required)
View Item |