Pengaruh Kecerdasan Emosional, Persepsi Dukungan Organisasi dan Iklim Organisasi Terhadap Organizational Citizenship Behavior Pada PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat Cabang Lubuk Alung

Sari, Ressa Indah (2021) Pengaruh Kecerdasan Emosional, Persepsi Dukungan Organisasi dan Iklim Organisasi Terhadap Organizational Citizenship Behavior Pada PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat Cabang Lubuk Alung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_RESSA_INDAH_SARI_17059025_5154_2021.pdf

Download (625kB) | Preview

Abstract

Tujuan - Penelitian ini menganalisis (1). Pengaruh Kecerdasan Emosional terhadap Organizational Citizenship Behavior pada PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat Cabang Lubuk Alung. (2). Pengaruh Persepsi Dukungan Organisasi terhadap Organizational Citizenship Behavior pada PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat Cabang Lubuk Alung. (3). Pengaruh Iklim Organisasi terhadap Organizational Citizenship Behavior Pada PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat Cabang Lubuk Alung. Metodologi - Penelitian ini adalah Penelitian Kausal. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh karyawan PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat Cabang Lubuk Alung dengan total 52 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Total Sampling, dimana jumlah sampel sama dengan jumlah populasi. Penggumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Teknik Analisis yang digunakan yaitu Regresi Linear Berganda melalui Software SPSS Ver. 22.0 Hasil - Penelitian ini menghasilkan (1) Kecerdasan Emosional berpengaruh Positif dan Signifikan terhadap Organizational Citizenship Behavior pada PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat Cabang Lubuk Alung.(2) Persepsi Dukungan Organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Organizational Citizenship Behavior pada PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat Cabang Lubuk Alung.(3) Iklim Organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Organizational Citizenship Behavior pada PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat Cabang Lubuk Alung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Sudia Ajjronisa S.Sos.
Date Deposited: 07 Mar 2022 04:30
Last Modified: 07 Mar 2022 04:30
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/37198

Actions (login required)

View Item View Item