Perancangan Media Instagram Promosi Qb Fried Chicken di Gedung Johor Kota Medan

Ichsan, Muhammad (2021) Perancangan Media Instagram Promosi Qb Fried Chicken di Gedung Johor Kota Medan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_09_MUHAMMAD_ICHSAN_16027049_4691_2021.pdf

Download (264kB) | Preview

Abstract

Media promosi terus berinovasi dan tidak pernah berhenti sejalan dengan kebutuhan masyarakat di bidang ekonomi dan marketing di unit usaha QB Fried Chicken di Gedung Johor Kota Medan. Namun, belum optimalnya media informasi yang telah dilakukan sebagai media promosi, serta perlu menyampaikan pesan dengan nilai tambah dengan membangun media informasi yang efektif dan optimal yaitu Instagram. Metode perancangan yang digunakan adalah metode glass box, metode ini berusaha menemukan solusi alternatif dari masalah yang terjadi dengan berpikir secara rasional. Metode pengumpulan data melalui observasi, dokumentasi, wawancara, buku, jurnal dan internet. Metode analisis data dengan metode SWOT, yaitu strengths (kekuatan), opportunities (peluang), weaknesses (kelemahan), threat (ancaman). Hasil perancangan media Instagram promosi QB Fried Chicken di Gedung Johor Kota Medan berupa akun Instagram bernama @qbfriedchickenofficial dengan jumlah 24 feed postingan sebagai media utama, media pendukung berupa poster, x-banner, masker, instagram ads, lanyard, kartu nama dan guidline book.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: RANCANGAN MEDIA PROMOSI
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Desain Komunikasi Visual - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 07 Feb 2022 03:41
Last Modified: 07 Feb 2022 03:41
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/36673

Actions (login required)

View Item View Item