Pengaruh Kepribadian Conscientiousness, Neuroticism, Quality Of Work Life dan Workload Terhadap Burnout pada Pegawai Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II B Lubuk Basung Sumatera Barat

Putri, Suci Nabila (2021) Pengaruh Kepribadian Conscientiousness, Neuroticism, Quality Of Work Life dan Workload Terhadap Burnout pada Pegawai Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II B Lubuk Basung Sumatera Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_SUCI_NABILA_PUTRI_17059032_3148_2021.pdf

Download (446kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis : (1) Pengaruh conscientiousness terhadap burnout pada pegawai Lapas Kelas II B Lubuk Basung. (2) Pengaruh neuroticism terhadap burnout pada pegawai Lapas Kelas II B Lubuk Basung. (3) Pengaruh quality of work life terhadap burnout pada pegawai Lapas Kelas II B Lubuk Basung. (4) Pengaruh workload terhadap burnout pada pegawai Lapas Kelas II B Lubuk Basung. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif kausatif. Populasi dalam penelitian ini semua pegawai Lapas Kelas II B Lubuk Basung yang berjumlah 40 orang . Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah teknik total sampling dimana jumlah sampel sama dengan jumlah populasi, yaitu 40 orang. Penelitian ini dianalisis dengan denagn analisis regresi linear berganda menggunakan program SPSS versi 24. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa (1) conscientiousness berpengaruh negatif terhadap burnout pada pegawai Lapas Kelas II B Lubuk Basung. (2) Neuroticism berpengaruh positif terhadap burnout pada pegawai Lapas Kelas II B Lubuk Basung. (3) Quality of work life berpengaruh negatif terhadap burnout pada pegawai Lapas Kelas II B Lubuk Basung. (4) Workload berpengaruh positif terhadap burnout pada pegawai Lapas Kelas II B Lubuk Basung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: QUALITY OF WORK LIFE
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 02 Feb 2022 02:41
Last Modified: 02 Feb 2022 02:41
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/36566

Actions (login required)

View Item View Item