Bauran Pemasaran (Marketing Mix) pada Café Happy Nad di Kota Padang

Rivanda, Abi Yoga (2021) Bauran Pemasaran (Marketing Mix) pada Café Happy Nad di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_ABI_YOGA_RIVANDA_16134001_6029_2021.pdf

Download (118kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana bauran pemasaran pada Café Happy Nad cabang Padang. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu Metode Analisis deskriptif yang menggambarkan kondisi sesungguhnya yang terjadi pada Café Happy Nad cabang Padang. Dari hasil penelitian ini diperoleh hasil yaitu strategi bauran pemasaran pada Café Happy Nad sudah cukup baik dari hasil penelitian dengan kajian 7P. Namun, masih terdapat beberapa masalah yang harus dipertimbangkan lagi oleh Happy Nad cabang Padang untuk meningkatkan kenyamanan dan keloyalan konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 19 Jan 2022 03:00
Last Modified: 19 Jan 2022 03:00
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/36310

Actions (login required)

View Item View Item