Rivanda, Abi Yoga (2021) Bauran Pemasaran (Marketing Mix) pada Café Happy Nad di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_7_ABI_YOGA_RIVANDA_16134001_6029_2021.pdf Download (118kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana bauran pemasaran pada Café Happy Nad cabang Padang. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu Metode Analisis deskriptif yang menggambarkan kondisi sesungguhnya yang terjadi pada Café Happy Nad cabang Padang. Dari hasil penelitian ini diperoleh hasil yaitu strategi bauran pemasaran pada Café Happy Nad sudah cukup baik dari hasil penelitian dengan kajian 7P. Namun, masih terdapat beberapa masalah yang harus dipertimbangkan lagi oleh Happy Nad cabang Padang untuk meningkatkan kenyamanan dan keloyalan konsumen
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3 |
Depositing User: | Arlianis |
Date Deposited: | 19 Jan 2022 03:00 |
Last Modified: | 19 Jan 2022 03:00 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/36310 |
Actions (login required)
View Item |