Pengaruh Eco-Label dan Citra Merek Hijau terhadap Kepercayaan Hijau pada AC LG Green Health dengan Kualitas yang dirasakan sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus pada Masyarakat Kota Padang)

Atthahirah, Nurul Fadhilah (2021) Pengaruh Eco-Label dan Citra Merek Hijau terhadap Kepercayaan Hijau pada AC LG Green Health dengan Kualitas yang dirasakan sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus pada Masyarakat Kota Padang). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_NURUL_FADHILAH_ATTHAHIRAH_17059109_5916_2021 (1).pdf

Download (251kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh eco-label dan citra merek hijau terhadap kepercayaan hijau pada AC LG green health dengan kualitas yang dirasakan sebagai mediasi (studi kasus pada mesyarakat kota Padang). Metode dari penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam kajian ini adalah masyarakat Kota Padang yang mengetahui dan pernah menggunakan produk AC LG dengan jumlah sampel 147 responden. Analisis kajian ini menggunakan SmartPLS 3.0 yaitu dengan menggunakan uji structural equation model (SEM). Hasil dari penelitian ini mengindikasikan : (1) Eco-Label berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan Hijau, (2) Citra Merek Hijau berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan Hijau, (3) Kualitas yang dirasakan berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan Hijau, (4) Eco-Label berpengaruh signifikan terhadap Kualitas yang dirasakan, (5) Citra Merek Hijau berpengaruh signifikan terhadap Kualitas yang dirasakan, (6) Eco-Label berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan Hijau melalui Kualitas yang dirasakan sebagai mediasi, (7) Citra Merek Hijau berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan Hijau melalui Kualitas yang dirasakan sebagai mediasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 24 Dec 2021 01:17
Last Modified: 24 Dec 2021 01:17
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/35933

Actions (login required)

View Item View Item