Strategi Bauran Pemasaran pada Minimarket Diva Mart Pakan Sabtu Nagari Mungo Kab. Lima Puluh Kota

Safitri, Nori (2021) Strategi Bauran Pemasaran pada Minimarket Diva Mart Pakan Sabtu Nagari Mungo Kab. Lima Puluh Kota. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_NORI_SAFITRI_18134076_3869_2021.pdf

Download (108kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana strategi bauran pemasaran pada minimarket Diva Mart. Metode pengumpulan data pada penelitian ini yaitu dengan melakukan observasi dan wawancara. Hasil dari penelitian yang telah dilakukan yaitu minimarket Diva Mart sudah memiliki strategi bauran pemasaran yang cukup bagus namun ada beberapa hal yang harus ditingkatkan seperti promosi dan produk-produk juga lebih baik diperbanyak supaya konsumen menjadi lebih nyaman saat berbelanja.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 23 Dec 2021 01:38
Last Modified: 23 Dec 2021 01:38
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/35891

Actions (login required)

View Item View Item