Analisis Citra Mere pada Produk MS Glow (Studi Kasus pada Mahasiswa Diploma III Manajemen Perdagangan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang

Aulia, Fadilla (2021) Analisis Citra Mere pada Produk MS Glow (Studi Kasus pada Mahasiswa Diploma III Manajemen Perdagangan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_FADILLA_AULIA_18134028_5216_2021.pdf

Download (190kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur citra merek pada produk MS Glow. Jenis penelitian yang digunakan deskriptif. Metode pengumpulan data yang penulis gunakan adalah kuesioner/angket yang dilakukan secara online melalui Google Formulir. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer yaitu dengan melakukan kuesioner terstruktur. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu mahasiswa D3 Manajemen Perdagangan yang membeli produk MS Glow. Jumlah sampel dalam penelitian sebanyak 74 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek pada produk MS Glow sangat tinggi dengan perolehan data : Jenis-Jenis Asosiasi Merek sebesar 84%, Dukungan Asosiasi Merek sebesar 81%, Kekuatan Asosiasi Merek sebesar 81%, dan Keunikan Asosiasi Merek sebesar 82%. Maka diharapkan perusahaan kedepannya dapat meningkatkan citra dan memberikan kesan yang lebih baik lagi kepada konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Analisis Citra Merek
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 09 Dec 2021 03:11
Last Modified: 09 Dec 2021 03:11
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/35687

Actions (login required)

View Item View Item