Meningkatkan Keterampilan Motorik Halus Melalui Kegiatan Mozaik pada Anak Autis Kelas V di SLB Autis Bima Solok

Arina, Novri (2021) Meningkatkan Keterampilan Motorik Halus Melalui Kegiatan Mozaik pada Anak Autis Kelas V di SLB Autis Bima Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_02_NOVRI_ARINA_18003186_4100_2021.pdf

Download (186kB) | Preview

Abstract

Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengungkap Apakah Mozaik DapatMeningkatkan Keterampilan Motorik Halus Pada Anak Autis. Metode Yang Digunakan Adalah Single Subject Research (SSR) Dengan Desain A-B-A. Kumpulkan Dan Ukur Semua Data Pada Kondisi Baseline Satu (A- 1) Secara Terus Menerus Selama Lima Kali Pertemuan. Intervensi Melalui Keterampilan Mosaik (B) Dilakukan Selama Tujuh Kali Pertemuan. Berikan Baseline Kedua (A-2) Untuk Lima Pertemuan. Teknik Pengumpulan Data Dalam Penelitian Ini Dengan Menyajikan Tes. Berdasarkan Hasil Analisis Data Pada Kondisi Yang Menunjukkan Peningkatan Keterampilan Motorik Halus. Analisis Data Tumpang Tindih Antara Kondisi, Pada Awal (A-1) Dan Intervensi (B) Adalah 0% Dan Data UntukKondisi Dasar Yang Tumpang Tindih (A-2) Dan Intervensi Adalah 71%. Berdasarkan Hasil Analisis Data Menunjukkan Bahwa Keterampilan Mosaik Dapat Meningkatkan Keterampilan Motorik Halus Pada Anak Autis

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: KEGIATAN MOZAIK
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LC Special aspects of education > LC5201 Education extension. Adult education. Continuing education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Luar Biasa - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 07 Dec 2021 01:45
Last Modified: 07 Dec 2021 01:45
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/35626

Actions (login required)

View Item View Item