Pengaruh Destination Image terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan ke Objek Wisata Linggai Kabupaten Agam

Aulinvia, Luci (2021) Pengaruh Destination Image terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan ke Objek Wisata Linggai Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_04_LUCI_AULINVIA_17135033_3392_2021.pdf

Download (439kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk melihat pengaruh destination image terhadap keputusan berkunjung wisatawan ke objek wisata linggai park kabupaten agam, dengan menggunakan metode penelitian asosiatif kausal. Sampel yang dipakai pada penelitian ini adalah pengunjung yang pernah berkunjug ke linggai sebanyak 98 pengunjung dengan menyebarkan kuisioner. Kuisioner yang disebarkan berupa 29 butir pernyataan yang diantaranya 10 butir pernyataan untuk variabel Idestination Image dan 19 butir penyataan untuk variabel keputusan berkunjug. Selanjutnya data yang diperoleh dideskripsikan lalu dilakukan uji persyaratan analisis dan uji hipotesis menggunakan SPSS. Hasil dalam penelitian ini yaitu dengan melalui uji regresi linear sederhana di peroleh F hitung dengan nilai 0,542 dengan sign 0,464 > 0,05 maka artinya variabel destination image tidak berpengaruh terhadap keputusan berkunjung. Hal ini menunjukan bahwa destination image tidak selalu menjadi hal utama dalam proses pengambilan keputusan berkunjung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: DESTINATION IMAGE
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure
Divisions: Fakultas Pariwisata dan Perhotelan > Manajemen Perhotelan - D4
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 22 Nov 2021 01:53
Last Modified: 22 Nov 2021 01:53
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/35350

Actions (login required)

View Item View Item