Pengaruh Supply Chain Management Terhadap Organizational Performance Dimediasi Implementasi Sistem Enterprise Resource Planning pada PT. Semen Padang.

Fauzi, Akhyar (2021) Pengaruh Supply Chain Management Terhadap Organizational Performance Dimediasi Implementasi Sistem Enterprise Resource Planning pada PT. Semen Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_AKHYAR_FAUZI_17059040_1390_2021.pdf

Download (5kB) | Preview

Abstract

Maksud dari penelitian ini guna (1) Untuk mengetahui pengaruh Supply chain management terhadap organizational performance (2) Untuk mengetahui pengaruh Implementasi Sistem Enterprise Resource Planning terhadap organizational performance (3) Untuk mengetahui pengaruh Implementasi Sistem Enterprise Resource Planning sebagai variabel mediasi dalam pengaruh Supply Chain Management terhadap Organizational Performance Metode yang akan diaplikasikan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini seluruh pegawai/karyawan pada PT.Semen Padang yang berkaitan langsung dengan sisten enterprise resource planning dan Rantai Pasokan di PT. Semen Padang pengambilan sampel adalah dengan cara total sampling atau sensus. Jumlah sampel 100 orang. Data akan dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada karyawan. Metode analisis yang digunakan analisis deskriptif dan kuantitatif melalui path analysis Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Supply Chain Management berpengaruh positif signifikan terhadap Organizational Performance di PT. Semen Padang (2) .Implementasi Enterprise Resource Planning berpengaruh positif signifikan terhadap Organizational Performance dan (3) Supply Chain Management berpengaruh positif signifikan terhadap Organizational Performance dimediasi Implementasi Sistem Rnterprise Reource Planning. Penelitian ini memiliki keterbaruan karena melibatkan variabel mediasi dalam hubungan antara supply chain management yaitu Implementasi Enterprise Resource Planning.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 05 Nov 2021 02:02
Last Modified: 05 Nov 2021 02:02
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/35147

Actions (login required)

View Item View Item