Febryzha, Indah (2021) Pengaruh Advertising dan Sales Promotion terhadap Keputusan Menginap di Swarga Lodge Homestay Kabupaten Kerinci. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_4_INDAH_FEBRYZHA_17135026_1557_2021.pdf Download (184kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh advertising dan sales promotion terhadap keputusan tamu menginap di Swarga Lodge and Homestay. Penelitian ini memakai metode asosiatif kausal. Sampel yang digunakan adalah tamu yang sedang menginap atau pernah menginap di Swarga Lodge and Homestay yaitu 95 tamu menggunakan teknik sampel insidental dengan cara menyebarkan kuesioner berupa 28 butir pernyataan, 4 butir pernyataan variabel advertising, 6 pernyataan untuk variabel sales promotion dan 18 pernyataan variabel keputusan menginap. Selanjutnya data dideskripsikan serta dikakukan uji persyaratan analisis dan uji hipotesis menggunakan regresi linear sederhana dan koefisien determinasi dengan SPSS. Hasil pengujian hipotesis, didapatkan nilai Sig untuk variabel advertising 0,267 > 0,05 sehingga dapat disimpulkan tidak ada pengaruh advertising terhadap keputusan menginap, kemudian dipadatkan nilai Sig untuk variabel sales promotion sebesar 0,801 > 0,05 sehingga dapat diartikan tidak terdapat pengaruh sales promotion terhadap keputusan menginap, lalu diperoleh nilai Sig untuk variabel advertising dan sales promotion sebesar 0,480 > 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa tidak terdapat pengaruh adverting dan sales promotion terhadap keputusan menginap di Swarga Lodge and Homestay.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Pariwisata dan Perhotelan > Manajemen Perhotelan - D4 |
Depositing User: | Mutia Farida |
Date Deposited: | 27 Sep 2021 07:39 |
Last Modified: | 27 Sep 2021 07:39 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/34115 |
Actions (login required)
View Item |